Tuhan, aku datang pada-MU

Tuhan,
aku datang kali ini, membawa ketidak-mengertianku tentang jalanku. aku tak tahu, mana yang pertama kali harus aku dahulukan, dadaku dulu, ataukah kepalaku dulu. kurasa sujudku selama ini belum sebanding dengan apa yang telah Engkau berikan kepadaku.

duhai Dzat Yang Maha Sempurna.. aku tak layak untuk mengeluh kepada-MU, karena yang kemarin dan yang sekarang saja belum sempat aku syukuri, paling ujung dari keluhku nanti adalah meminta lagi kepada-MU. jangan, jangan kau biarkan aku kufur nikmat, tenggelamkan aku kedalam samudera syukur yang akan meringankan perhitunganku kelak di padang terakhir ajalku.

Tuhan,
maaf andai aku lancang, jangan bosan andai aku terus mengemis pada-MU, karena kepada siapa lagi aku harus meminta kalu bukan kepadamu, Dzat Maha Sempurna, pemilik hidupku, yang mempunyai otoritas penuh atas diriku.

Tuhan,
aku datang pada-MU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar