Tuhan, aku datang lagi

Tuhan,
aku datang lagi,jangan bosan untuk mendengar keluhku
karena kemana lagi aku harus curhat kalau tidak dengan Engkau?, kurasa jengkal demi jengkal langkahku menyisakan perih, mungkin saking cintanya Engkau kepadaku sehingga Engkau selalu mengujiku dengan semua ini. mungkin bagi-Mu semua ini hanyalah secuil dari ujud cinta, mungkin telah Engkau persiapkan untukku bingkisan cinta yang lebih besar lagi.

Tuhan,
tolong Kau beri kunci jawaban dari semua ini, biar aku selesaikan dulu semua ini dengan benar, lalu aku ikhlaskan hati andai Engkau ingin mengujiku lagi. mungkin keluhku tak segan mengalir, tapi bukankah itu wajar?, tingkatanku masih dalam tangga terbawah, mengerti akan nikmat-Mu membutuhkan sekian panjang waktu yang terhabiskan.

Tuhan,
Engkau begitu sayag padaku, hingga tak kau biarkan aku lena dari nikmat-Mu, tapi maafkan aku seandainya khilaf dan kadang ingkar. tak ada yang semurni cinta-Mu, hingga sejengkal gerakku tak luput dari belai cinta-Mu.

Tuhan,
Engkau lebih ngerti apa yang aku rasakan, Engkau lebih tahu mana yang terbaik untuk diriku, kali ini aku datang, setelah kemarin-kemarin aku juga ngeluh pada-Mu. Maha Besar Engkau, jangan biarkan aku lari dari nikmatmu...
kemarin aku datang, sekarang aku datang, dan esok aku akan datang lagi...

1 komentar:

  1. sering aku lupa dengan ada-Nya
    sering aku meninggalkan-Nya, hanya karena cintaku pada mahluk-Nya
    selalu aku berpaling dan menjadi tuli
    saaT seruan-Nya datang menyapaku

    BalasHapus