Tuhan, remukkan kepalaku lalu ganti yang baru

Tuhan,
aku ga ngerti, apa yang sebenarnya Engkau rencanakan buat aku. semenjak beberapa waktu yang lalu kepalaku dipenuhi oleh tanya dan ketidakmampuanku dalam memaknai takdir-Mu. dulu aku tanya sama Engkau, dengan rahmat-Mu Kau jawab tanyaku dengan jalan yang begitu indahnya. tapi mengapa kini semua berubah, aku berfikir apakah aku salah melangkah?, ataukah dulu yang menjawab pertanyaanku bukan Engkau?.

Tuhan,
aku mohon maaf, bukan maksudku untuk ingkar dengan nikmat-Mu, bukan maksudku pula untuk menganggap bahwa semua ini adalah sebuah kesalahan. Engkau lebih ngerti, tanpa aku perlu ungkapkan Engkau telah ngerti tentang apa yang aku rasakan. aku tak ingin cobaan ini menyurutkan cintaku pada-Mu, aku tak mau andaikan maki dan sesalku ini berkepanjangan. tapi aku harus bagaimana?...

Tuhan,
Engkau yang mempunyai hidupku, telah Engkau berikan pilihan-pilihan kepadaku, dan yang membuat ending dari kisahku adalah diriku sendiri. aku serasa tak mampu ya Rabb, remukkan saja kepalaku lalu kau tumbuhkan lagi kepala yang baru, atau kau benamkan aku dalam lautan kasih-Mu hingga aku benar-benar ngerti apa maksud yang terkandung dari semua ini.

Tuhan,
keluh kesahku mungkin telah memenuhi setiap sudut ruang, makianku mungkin telah membuat Engkau jemu dengan aku. kumohon, kupinta dengan sangat, jangan pernah tinggalkan aku ya Tuhanku. dekaplah aku dengan kasih-Mu, bukakanlah tirai yang telah membutakan mataku dari samudera kasih-Mu ini, aku ga igin jadi hamba-Mu yang ingkar, aku ga sanggup jika nantinya Engkau tak perduli lagi dengan aku.

Tuhan,
Engkau pemilik hidupku, kuharap esok pagi telah Kau berikan jawaban dari pertanyaanku, kemudian lusa kau teguhkan aku, kau mantapkan dan luruskan niatku, kemudian hari-hari berikutnya Kau penuhi jiwaku dengan syukur, kau ridhoi setiap jejak langkahku, kau jadikan aku hamba-Mu yang mampu bersyukur dan selalu membuat Engkau ridho..

Tuhan,
ampuni jika aku selau saja seperti ini, maafkan jika aku lancang dengan bahasaku, aku memohon sungguh, Kau pasti mendengar semua ini, Kau pasti akan penuhi permohonanku, iyakan?. aku percaya pada-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar