Tuhan, bila aku jatuh cinta nanti

Tuhan,
bila aku jatuh cinta nanti, tolong jangan cemburu ya... aku hanya ingin mensyukuri anugerah yang telah Engkau berikan. ingatkan saat aku lalai, jangan biarkan cintaku kepada mahluk-Mu membutakan aku dan mengurangi kadar cintaku kepada-Mu. jadikan aku selalu terpacu, rasa cintaku kepada mahluk-Mu kian kuatkan rasa cintaku kepada-Mu.

Tuhan,
bila aku jatuh cinta nanti, tolong jadikan rasa cintaku sebagai catatan amal yang meringankan aku saat hari perhitungan nanti, tolong bimbing aku untuk menyelami jengkal demi jengkal perjalanan cintaku sebagai ladang surga yang sekiranya membuat Engkau bangga dengan aku. luruskaan saat jalanku berliku, jadikan tiap gerakku mampu menghadirkan keridhoan-Mu, singkirkan keakuanku yang akan mengurangi rasa cintaku kepada-Mu.

Tuhan,
sebenarnya aku malu, cara mencinta-Mu saja kadang aku masih belum benar, tapi kini aku sudah berfikir akan mencintai yang lain. kalau aku boleh memohon, tolong jadikan rasa cintaku kepada mahluk-Mu sebagai penyempurna cintaku pada-Mu, tolong catatkan dalam benakku rumus-rumus cara mencintai yang benar. jadikan perasaan cintaku sebagai formula yang mampu menciptakan benih-benih cinta yang lain, cinta kepada sesama dengan porsi masing-masing, tentunya dengan memposisikan Engkau diatas segalanya.

Tuhan,
bila aku jatuh cinta nanti, aku ingin keridhoan-Mu, aku ingin rasa cintaku kian menguatkan rasa cintaku kepad-Mu. aku tak ingin memposisikan Engkau nomor dua atau nomor sekian, tapi aku ingin menjadikan rasa cintaku sebagai pemacu agar aku makin percaya dengan Engkau, dan Engkau makin sayang kepadaku, dan Engkau tetap nomor satu dalam hati, dalam hidup, dan hingga kelak aku bertemu dengan Engkau..

Tuhan,
bila aku jatuh cinta nanti, tolong bimbing aku, ridhoilah setiap jalanku, jadikanlah aku hamba-Mu yang selalu bersyukur atas nikmat-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar