Tuhan, ini aku yang datang

Tuhan,
ini aku, hamba-Mu yang sering ngeluh datang lagi.
saking percayanya aku sama Engkau, aku sering merepotkan-Mu dengan curahanku. kemarin saja aku belum lulus, tapi sekarang aku sudah konsultasi lagi, tapi ini bukan karena aku nyerah, aku datang karena aku sayang Engkau. rasa sayang yang mungkin hanya sepersekian persen dari sayang-Mu kepadaku.

Tuhan,
Engkau begitu perhatian sama aku, hingga tak Kau biarkan ruang dalam hari-hariku sepi tanpa cinta-Mu. saat aku mulai terbangun Engkau sudah mempersiapkan untukku sinar matahari yang begitu hangat, lalu saat siang Engkau tegakkan mentari untuk mengukur derajat sukurku kepada-Mu, kemudian saat malam datang Engkau hadirkan pekat dengan berhias bintang dan rembulan. begitu sayang Engkau padaku, hingga tak luput aku dari perhatian-Mu.

Tuhan,
aku mohon maaf andai masih sering lalai, ampuni aku jika sering menganggap enteng perintah-Mu, aku terlalu menganggap bahwa dosaku masih bisa terimbangi oleh sisa hidupku, padahal aku juga ga ngerti kapan Engkau akan melunaskan jatah umurku..

Tuhan,
beri aku kesempatan lagi ya, biar aku mempebaiki akhlakku, andaipun kelak timbangan keburukanku lebih berat dari pada timbangan kebaikanku, tapi minimal aku pernah benar-benar sayang kepada-Mu. aku adalah milik-Mu, dan hidupku adalah hak-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar